Home » Game » Candy Crush Saga pada Windows 10

Candy Crush Saga pada Windows 10

candy-crush-saga
candy crush saga (gambar : perlisfm)

Microsoft lagi-lagi menjanjikan fitur-fitur yang akan tersedia pada Windows 10 nanti. Termasuk permainan yang akan ada di dalam operating sistem milik Microsoft ini. Kabar terbaru dari Microsoft mengatakan bahwa mereka akan memasukkan salah satu game populer beberapa tahun terakhir ini, Candy Crush Saga. Permainan puzzle berbentuk permen ini akan tersedia dalam pre install pada Windows 10 OS.

Hal ini diungkapkan langsung oleh perwakilan dari Microsoft, Le Blanc. Dalam kesempatan tersebut, Le Blanc mengatakan bahwa dia sangat ingin menyusun puzzle dengan aneka permen pada Windows 10. Penambahan aplikasi game Candy Crush Saga ini merupakan salah satu pemuktahiran yang dilakukan Microsoft untuk memikat calon pengguna Windows 10 OS.

Sebelumnya Microsoft juga pernah mengumumkan bahwa mereka juga akan menambahkan game Solitaire pada Windows 10. Game yang telah lama populer di kalangan pengguna Windows ini sempat menghilang saat Microsoft mengeluarkan Windows 8. Pengguna Windows 8 diharuskan mendownload terlebih dahulu aplikasi game Solitaire sebelum akhiranya mereka dapat memainkannya di Windows 8. Hal inilah yang tidak terjadi pada versi Windows sebelumnya, dimana mereka dapat memainkan game Solitaire sesaat setelah mereka menginstal Windows.

Candy Crush Saga merupakan game yang pada awalnya diperuntukkan untuk Facebook. Namun sejalan bergulirnya waktu, Candy Crush Saga juga tersedia sebagai aplikasi pada smartphone, sebut saja iPhone dan Android. Pada bulan Desember lalu, Candy Crush Saga hadir untuk Windows Phone.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.