Candy Crush Saga Masuk Jajaran Game Pre-Instal di Windows 10

Setelah sebelumnya dikonfirmasi 4 game klasik Microsoft bakal kembali di Windows 10, kini ada satu lagi game yang akan masuk kedalam jajaran game yang akan terdapat di Windows 10 secara pre-instal. Ya, game itu adalah Candy Crush Saga.

Hadirnya Candy Crush Saga di sebuah platform secara pre-instal sendiri merupakan kali pertama. Padahal, game ini baru tahun lalu tersedia di Windows Phone, dan sebelumnya hanya ada di Facebook yang kemudian menyusul iOS dan Android. Ini tentu akan menjadi kabar gembira bagi penggemar Windows 10 karena selain bisa memainkan game-game klasik dari Microsoft, pengguna juga bisa memainkan game modern.

Game klasik Microsoft sendiri, yaitu Solitaire, Minesweeper, FreeCell dan Hearts sudah ada sejak lama di sistem operasi Windows. Namun Microsoft menghapusnya di Windows 8 dan 8.1. Kini, Microsoft akan membawa kembali keempat game klasiknya itu ke Windows 10. Selain Candy Crush Saga dan keempat game tadi, Windows 10 juga akan membawa satu lagi game dari Kings yang tersedia secara pre-instal. Namun judulnya sendiri masih belum diketahui.

DON'T MISS

Tulis Komentar