Home » Tech News » Cabal Hadirkan Sistem Baru Lewat Update Terbarunya

Cabal Hadirkan Sistem Baru Lewat Update Terbarunya

Cabal Hadirkan Sistem Baru Lewat Update Terbarunya (Gambar: Kaskus)

JATIMTECH.com – beberapa waktu lalu, Gemscool mengumumkan sejumlah update terhadap game Cabal Online Indonesia. Beberapa rincian update ini terdapat sistem gemplay serta fitur baru. Fitur baru ini merupakan fitur PvP yang hadir dalam Mission War.

Dalam Mission War kali ini, sobat bakal merasakan pengalaman yang baru, pasalnya secara keseluruhan update ini bisa terbilang besar karena menyangkut sistem gameplay juga.

Kalau sobat benar-benar pemain game ini, tentunya sobat sudah tau kalau sistem War sebelumnya hanya menggunakan jumlah kill, namun sekarang kondisinya beda, selain sobat menggunakan jumlah kill, sobat juga harus memproduksi Gold Coin sebanyak-banyaknya, tidak hanya itu, kabarnya kemenangan juga ditentukan dengan beberapa cara seperti merebut base membangun force tower.

Untuk fitur PvP, nantinya sobat bakal menemui arena PvP, yang mana di dalamnya para pemain harus berada di dalam Nation dengan minimum level 150. Sedangkan untuk pernyaratan perang, PvP bisa dilakukan dalam group 3 melawan 3 sampai 10 melawan 10 pemain. Untuk ebih jelasnya dapat sobat kunjungi situs resminya di samping ini Cobal.

Saya adalah seorang mahasiswa yang lagi belajar menulis, jadi untuk lebih membangun dan memperbaiki tulisan saya, mohon kritik dan saran dari Anda. Terimakasih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>