Tech News

Bumblebee Jadi Tokoh Utama Transformers Terbaru

Paramount dan Hasbro akan membuat film Transformers dengan konsep seperti Avengers. Kemungkinan besar, si mobil kuning Bumblebee akan menjadi tokoh utama di film tersebut. Hal ini dilansir oleh Liputan6 (30/5/2015) yang menyebutkan bahwa pihak CEO Hasbro yaitu Brian Goldner berkata demikian saat ambil bagian dalam presentasi di Global Consumer Conference 2015.

Dikatakannya pula bahwa Transformers 4 cukup mendulang kesuksesan di tahun lalu dan kini Hasbro bekerjasama dengan para penulis handal tengah mengembangkan Transformers Universe disamping 4 film tersebut.

Beberapa waktu, sempat bakal keluar presekuel film tersebut yang bertempat di kampung halaman Autobot dan Decepticon yaitu Cybertron. Namun disisi lain Transformer Cinematic Universe akan mengusung Bumblebee menjadi aktor utamanya.

Bumblebee cukup digemari oleh anak-anak karena karakternya. Merupakan salah satu anggota Autobot, kemampuan Bumblebee  dalam berbicara rusak saat pertempuran. Ia pun menggunakan potongan suara radio untuk berkomunikasi. Dengan memilih menjadi mobil Mustang berwarna kuning, Bumblebee pun mengikat persahabatan dengan Sam Witwicky. Kemampuannya terus terasah hingga di film keempat, tugasnya bertambah menjadi pelindung manusia.

Proyek Transformers 5 pada awalnya akan dirilis pada tanggal 24 Juni 2016. Akan tetapi terjadi kemunduran menjadi 2017 dikarenakan adanya film-film yang di luar proyek awal Transformer. Kini kita tunggu saja siapa artis atau aktor yang akan menjadi pengisi film tersebut.