Home » Tech News » Brandon Flower Bercerita Tentang Album Solo

Brandon Flower Bercerita Tentang Album Solo

brandon-flower
brandon flower (gambar : consequenceofsound)

Vokalis The Killer, Brandon Flower menceritakan full version dari single terbarunya “Still Want You”. Hal ini diungkapkan menjelang rilis album solo perdananya “The Desired Effect”. Untuk official video musik pada single “Still Want You” dapat Anda saksikan di YouTube. Video musik dengan konsep hitam putih ini merupakan video andalannya untuk saat ini.

Mengingat video klip untuk single kedua dari Brandon Flower belum resmi dirilis. Namun Brandon Flower sedikit memberi bocoran tentang single keduanya ini. Dia mengatakan bahwa single kedua yang berjudul “Can’t Deny My Love” akan segera ditayangkan dalam waktu dekat ini.

Frontman dari band Rock Alternative “The Killers” ini telah menetapkan tanggal rilis untuk album solo pertamanya itu. Brandon Flower mengatakan bahwa album “The Desired Effect” direncanakan rilis pada tanggal 18 Mei. Album solonya itu masih dalam versi LP.

Rencananya, Brandon Flower akan mengajak rekan-rekannya pada saat peluncuran album solonya itu. Termasuk rekannya sesama personel The Killers “Ronnie Vannucci”. Selain itu, dia juga mengundang Neil Tennant dari Pet Shop Boy’s dan vokalis dari Haim, “Danielle Haim”.

Brandon Flower juga mengungkapkan keinginan terbesarnya untuk album solonya tersebut. Dia berharap jika lag-lagu dari album perdananya itu dapat diputar di semua radio. Brandon mengaku jika dirinya merasakan keanehan, terutama tentang tanggapan orang-orang tentang project solo albumnya. Mereka menganggap bahwa Brandon saat ini telah menjadi seseorang yang mainstream.

Sumber : nme

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>