Home » Software » Android » Bocornya Samsung Galaxy S7 Yang Datang Dengan Snapdragon 820

Bocornya Samsung Galaxy S7 Yang Datang Dengan Snapdragon 820

Bocornya Samsung Galaxy S7 Yang Datang Dengan Snapdragon 820
Bocornya Samsung Galaxy S7 Yang Datang Dengan Snapdragon 820 (gambar: phonesreview.co.uk)

Jatimtech.com – Samsung sepertinya tengah sibuk mempersiapkan peluncuran Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ dalam beberapa hari. Akan tetapi Samsung juga mempersiapkan Samsung Galaxy S7 yang menjadi smartphone terbaru dan tercanggih.

Seperti yang dikabarkan GSMArena (10/08/2015) bahwa sebuah dokumen internal spesifikasi dari Samsung Galaxy S7 dilampirkan pula dukungan MSM8996. Kode tersebut merupakan model untuk Chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Di samping itu terdapat kode “Jungfrau“ yang disebut-sebut sebagai nama lain Galaxy S7. Sudah sangat jelas jika perusahaan Samsung masih mempercayakan SoC menjadi pendukung perangkat tersebut. Ini berarti eksistensi Qualcomm masih menjanjikan untuk dunia gadget canggih.

Kabar penggunaan chipset untuk Samsung masih bisa berubah dari tahun ke tahun. Namun yang jelas saat ini Samsung Galaxy S7 tetap mempercayakan Snapdragon 820.

Written by
Agung memiliki passion pada perkembangan hardware yang terbaru, prosesor, harddis, serta perkembangan di dunia gadget.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>