Home » Gadget » Smartphone » Blackberry Sedang Garap Ponsel ‘Keren’ Selanjutnya

Blackberry Sedang Garap Ponsel ‘Keren’ Selanjutnya

Blackberry Passport merupakan ponsel keren yang berhasil memperbaiki kondisi keuangan perusahaan saat diluncurkan. Penjualan ponsel ini laris manis bak kacang goreng. Tidak heran, mengingat desain ponsel ini yang memang futuristik dan berbeda dari ponsel kebanyakan.

Blackberry pun berencana menghadirkan ponsel keren selanjutnya yang akan melanjutkan kesuksesan Passport. Hal ini diungkapkan oleh CEO BlackBerry, John Chen yang berbicara di Konferensi Global Milken Institute bahwa perusahaannya sedang membuat perangkat ponsel keren berikutnya. Ia bersama orang-orang di perusahaannya akan bekerja keras untuk menuangkan segalanya dalam ponsel ini.

Dengan ponsel keren berikutnya ini, Chen saat berbicara kepada CNBC ingin mendapatkan kembali pangsa pasar mereka yang hilang. Seperti diketahui, walau kondisi keuangan Blackberry sudah mulai membaik sejak diluncurkannya Blackberry Passport dan Classic, namun belum benar-benar berhasil mengembalikan posisi mereka seperti saat masa kejayaan mereka dulu.

Blackberry juga akan lebih fokus ke pasar corporate, dengan berupaya meningkatkan fitur keamanan. Blackberry juga berupaya mencari apa yang sebenarnya bisa membuat konsumen mulai kembali melihat mereka sebagai vendor yang keren. Terlebih, persaingan saat ini sangat berat, dengan flagship Samsung dan Apple yang sudah berada di puncak.

Via Ubergizmo