Home » Software » Android » Blackberry Rilis 3 Game Berplatform BBM Untuk Android

Blackberry Rilis 3 Game Berplatform BBM Untuk Android

BBM 2

Sekarang ini, ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan aplikasi perpesanan instan. Tidak hanya sekedar chatting, pengguna aplikasi seperti ini juga bisa melakukan panggilan suara, seperti yang baru-baru ini diluncurkan oleh WhatsApp. Aplikasi perpesanan instan juga bisa digunakan sebagai platform game, seperti yang sudah diterapkan oleh Line selama ini. Bicara soal game, Blackberry ternyata telah mengikuti jejak Line untuk menghadirkan game berplatform BBM miliknya.

Sistem layanan bermain game ini sejatinya sama saja seperti Line, menggunakan BBM untuk bisa memainkan game. Namun Blackberry menamai layanannya ini dengan sebutan BBM Connect games. Untuk saat ini, sudah ada 3 game berplatform BBM yang telah diluncurkan oleh Blackberry. Ketiga game itu adalah Altermyth Daruma, sebuah permainan sejenis Bejeweled dan Cundy Crush. Game kedua adalah Altermyth DeceaZed, sebuah game sniper dimana kita harus berusaha untuk menjauh dari zombie. Untuk game terakhir adalah BinaryWorks Wayang Jump, sebuah permainan mengontrol karakter untuk berjalan dan melompati rintangan.

Semua game yang baru saja diperkenalkan Blackberry itu memang bisa diunduh dan dimainkan secara gratis. Namun didalamnya terdapat fitur in-app purchase, sebuah layanan membeli atau meningkatkan item untuk meningkatkan kemampuan karakter kita. Sama seperti yang diterapkan oleh kebanyakan game lainnya.

Masih sama seperti Line, game berplatform BBM juga memungkinkan pengguna untuk berbagi prestasi atau pencapaian mereka dalam bermain game kepada orang lain yang berada dalam kontak BBM pengguna, termasuk mengirim mata uang dalam game. Ketiga game ini bisa dimainkan oleh pengguna Android, dan sudah bisa diunduh melalui Google Play dan BBM Shop.

Written by
It has become appallingly obvious that our technology has exceeded our humanity - Albert Einstein

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.