Home » Tech News » Billie Armstrong : Green Day Sedang Memulai Album Baru

Billie Armstrong : Green Day Sedang Memulai Album Baru

billie-armstrong
billie armstrong (gambar : pinterest)

Frontman sekaligus vokalis dan lead guitar Green Day, Billie Armstrong mengumumkan bahwa Green Day sedang memulai album baru. Vokalis yang bernama lengkap Billie Joe Armstrong ini tengah berbicara kepada Rolling Stone, majalah musik ternama di dunia dan di Indonesia. Dia mengatakan hal tersebut saat ditanyai mengenai proyek album selanjutnya yang akan dikerjakannya bersama dua rekannya di Green Day, Mike Dirnt dan Tre Cool.

Saat ditanya tentang album baru, Billie Armstrong menjawab bahwa dia telah menulis materi untuk beberapa lagu untuk album terbaru Green Day. Dia juga mengatakan bahwa Mike Dirnt dan Tre Cool juga sedang bersemangat untuk menggarap album terbaru. Album mereka nantinya akan menjadi album ke 12 Greenday, menyusul 11 album yang telah lama rilis.

Green Day sendiri memiliki pengalaman yang cukup unik saat mengeluarkan album ke 9,10, dan 11. Dimana ketiga album tersebut diluncurkan pada tahun yang sama, yaitu pada tahun 2012 silam. Pertama kalinya mereka mengeluarkan album trilogi dalam jangka waktu satu tahun. Setelah sebelumnya pada tahun 2009 mengeluarkan album 21st Century Breakdown.

Billie Armstrong sendiri adalah personel Green Day yang paling sering menulis lagu untuk album-album Green Day. Dia juga sedikit berbicara tentang penghargaan yang baru-baru ini diterimanya. Dimana pada acara penghargaan musik tersebut Green Day dinobatkan menjadi band Hall of Fame Rock N’Roll 2015.

Sumber : AntiMusic

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>