Home » Internet » Cyber Life » BigNet Janjikan Internet Berkecepatan Tinggi di Indonesia pada 2017

BigNet Janjikan Internet Berkecepatan Tinggi di Indonesia pada 2017

bignet
bignet (gambar : bignet)

Salah satu perusahaan provider internet di Indonesia, BigNet janjikan internet berkecepatan tinggi pada tahun 2017. Layanan internet dengan akses kecepatan maksimal itu akan mencakup seluruh wilayah di Indonesia. Tak terkecuali daerah-daerah pelosok di seluruh Nusantara. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh pihak BigNet pada saat mereka sedang menandatangani kerjasama dengan Kacific Broadband Satellite.

Kacific merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan layanan broadband satelit yang menyediakan akses internet dengan kecepatan tinggi. Perusahaan broadband satelit tersebut melayani seluruh negara di wilayah Pasifik, termasuk Indonesia. Kacific broadband satellite yang berbasis di Singapura ini baru saja menandatangani kesepakatan kerja sama dengan salah satu provider internet yang berpusat di Jakarta, BigNet.

Di dalam kesepakatan tersebut, BigNet Indonesia menghabiskan dana sebesar $ 78 juta USD. Nilai kesepakatan tersebut mencapai 1 triliun lebih 23 miliar, jika dikonversi dalam rupiah. Sebuah investasi yang sangat besar untuk kemajuan internet di Indonesia, terutama kawasan Indonesia Timur.

BigNet sendiri adalah sebuah perusahaan provider internet yang bermarkas di Bintaro. Provider internet Indonesia ini awalnya bernama PT. Elka Prakarsa Utama. Namun perusahaan ini lebih familiar disebut BigNet, yang merupakan kepanjangan dari Bintaro Global Network. Hingga saat ini Bintaro Global Network telah memiliki 5 kantor cabang yang terletak di DEJABOTABEK dan sekitarnya. Kantor cabang tersebut berada di Tangerang, Cinere, Depok, Cibubur, dan Bekasi.

 

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

1 Comment

  1. Mohon konfirmasi kantor cabang Bekasi.
    Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>