Home » Tech News » Gadget » Wearable » Bermitra Dengan Intel, TAG Heuer Bakal Hadirkan Smartwatch Pesaing Apple Watch

Bermitra Dengan Intel, TAG Heuer Bakal Hadirkan Smartwatch Pesaing Apple Watch

Ilustrasi: Tag Heuer Carrera

TAG Heuer memang memiliki rencana untuk membuat sebuah jam tangan pintar. Sayangnya, seperti apa bentuk jam tangan itu masih belum diketahui selama ini. Beruntung saat digelarnya acara Baselworld di Swiss pekan ini ada sedikit rincian tambahan yang diungkap oleh CEO Perusahaan TAG Heuer, Jean-Claude Biver.

Menurut informasi yang dilansir dari Reuters, jam tangan pintar milik TAG Heuer nantinya akan dibuat berdasarkan pada salah satu model jam tangan mereka, TAG Heuer Carrera. Desainnya akan dibuat sama persis. Kalaupun ada perbedaan, maka terletak pada jeroannya yang menggunakan berbagai fitur layaknya sebuah smartwatch seperti pedometer, geolocation, pengukur ketinggian, dan berbagai fitur khas jam tangan pintar.

Strategi ini dilakukan agar banyak orang merasa sedang menggunakan jam tangan biasa, meski pada pergelangan tangannya sebenarnya mengenakan sebuah smartwatch. Mengenai pembuatannya, informasi itu juga menyebutkan keterlibatan Intel dalam memproduksi smartwatch TAG Heuer. Sayang, kita tidak tau pasti apa peran Intel dalam produksi jam tangan pintar ini. Namun kemungkinan Intel akan menjadi pemasok prosesor untuk smartwatch TAG Heuer.

Biver juga mengungkapkan bahwa jam tangan pintar garapannya bersama Intel tak akan kalah bersaing dengan Apple Watch. Menurut Biver, meski Apple Watch populer di kalangan anak muda, namun smarwatch garapan Intel dan Tag Heuer akan membuat anak muda untuk mulai menyukai jam tangan pintar yang nyata dan elegan.

Written by
It has become appallingly obvious that our technology has exceeded our humanity - Albert Einstein

Have your say!

0 0

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Lewat ke baris perkakas