JATIMTECH.com –┬áSamsung Galaxy S8 memang dikabarkan akan segera memulai peluncurannya di bulan April 2017. Hal ini tertunda karena rupanya, perangkat ini sedang melakukan beberapa tes tambahan untuk memastikan agar kegagalan yang ada pada Samsung Galaxy Note 7 ini tak terulang lagi di Samsung Galaxy S8.

Jika memang hal ini benar-benar terjadi, maka tepatnya, Samsung Galaxy S8 benar-benar dirilis pada tanggal 18 April 2017 nanti. Laporan ini sendiri berhasil didapat dari orang dalam yang bekerja untuk Samsung itu sendiri. Sementara itu, spekulasi sebelumnya juga masih banyak bermunculan, jika ada yang menyatakan Samsung Galaxy S8 akan diluncurkan pada akhir bulan Maret atau juga awal bulan April.

Seperti yang dilansir dari laman Sam Mobile, Kamis (5/1/2016), biasanya, ada hal yang cukup unik dari salah satu vendor smartphone terkemuka ini. Sebelum diluncurkan, Samsung akan mengumumkan smartphone tersebut mengenai rinciannya beberapa minggu atau beberapa bulan sebelum resmi dirilis kepada publik.

Sementara itu, kabar terakhir yang datang adalah jika saat ini, Samsung Galaxy S8 sedang menjalani pengujian yang ada di Cina, ini berarti sangat masuk akal jika akan diluncurkan secara resmi pada kuartal pertama tahun 2017 nanti. Bersiap untuk menunggu kedatangannya?