Begini Harga dan Spesifikasi Nokia E1 yang akan Bawa Android Nougat!

JATIMTECH.com – Perusahaan asal Finlandia, HMD Global mempunyai beberapa smartphone Nokia yang cukup banyak, namun kita hanya mengetahui beberapa saja. Bahkan, berdasar dari laporan terbaru yang muncul, nantinya akan ada sekitar 6 atau 7 smartphone Nokia yang akan memulai debutnya di pasar selama tahun 2017 ini.

2 buah smartphone ini dikabarkan dikenal dengan Nokia D1 (atau Nokia D1C) dan Nokia E1. Jika, dilihat, yang pertama jelas sebuah smartphone kelas mid-range. Sementara itu, untuk Nokia E1 merupakan pendatang baru yang juga baru terdengar kabarnya di telinga.

Seperti yang dilansir dari laman Softpedia News, Sabtu (7/1/2017), jika melihat rincian spesifikasi yang ada pada Nokia E1, bisa dikatakan menjadi salah satu smartphone termurah yang diproduksi oleh HMD pada tahun 2017 ini. Berdasarkan beberapa rumor yang bermunculan, Nokia E1 ini dibanderol dengan harga US$150 atau apabila dirupiahkan, setara dengan Rp 2 juta.

Menilik mengenai spesifikasi yang diberikan di dalamnya, smartphone ini memiliki layar 5,2 inch atau 5,3 inch dengan resolusi HD 720p. Ini juga akan didukung oleh 1,4 GHz processor Qualcomm Snapdragon 425 quad-core yang dipasangkan bersama dengan Adreno 308, dengan RAM yang disisipi sebesar 2GB.

Rincian lebih lanjut juga terkuak, dengan membawa ruang penyimpanan internal sebesar 16GB, serta kamera belakang 13MP dan juga kamera depan 5MP. Bahkan, kemungkinan, smartphone ini datang dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Informasi lebih lanjut akan dipaparkan oleh HMD Global di ajang MWC 2017.

Tulis Komentar