Home » Hardware » Komputer » Beats Solo 2 Generasi Baru Hadir dengan 3 Warna Baru

Beats Solo 2 Generasi Baru Hadir dengan 3 Warna Baru

Berselang singkat dengan peluncuran Apple Watch, Apple kembali meluncurkan generasi terbaru Beats Solo 2, divisi headshet yang baru diakusisinya belum lama ini.

Dikutip Jatimtech, Selasa (14/4/2015) dari i4u News, versi Beats Solo 2 terbaru ini memiliki varian warna baru yang lebih modern yaitu emas, perak, dan abu-abu, mirip dengan warna iPhone, iPad, MacBook, dan Apple Watch yang juga belum lama dirilis. Varian Beats Solo 2 yang sebelumnya hanya tersedia dalam warna hitam, putih, merah, dan biru.

Harga Beats Solo 2 terbaru ini dibanderol $ 299 atau sekitar Rp 3.8 juta, lebih mahal $ 100 dari generasi Beats sebelumnya. Solo 2 terbaru ini dibekali dengan dukungan konektivitas Bluetooth yang dapat digunakan untuk memutar audio secara nirkabel.

Fitur Bluetooth di Beats Solo 2 ini sebenarnya tidak terlalu istimewa, dan sudah banyak ditemui di pasaran. Dan juga, bila Anda memainkan musik  melalui Bluetooth dari iPhone, iPad, Mac, Apple Watch, atau gadget yang lain, jarak maksimal yang dijangkau hanya 10 meter saja, jauh dengan headphone wifi yang dapat mencapai jarak koneksi hingga 30 meter.