Home » Hardware » Mobile » Baterai Tablet Nvidia Cukup Panas Untuk Ditangani

Baterai Tablet Nvidia Cukup Panas Untuk Ditangani

Baterai Tablet Nvidia Cukup Panas Untuk Ditangani
Baterai Tablet Nvidia Cukup Panas Untuk Ditangani (gambar: mashable.com)

Jatimtech.com – Tablet Nvidia yang secara resmi bernama Shield Tablet merupakan tablet Android yang paling kuat di pasaran gadget. Tampilannya yang Full HD dikombinasikan dengan speaker di bagian depan, membuat kekuatan media player menjadi sempurna.

Seperti yang dikabarkan Mashable (31/07/2015), perusahaan pada hari Jumat telah mengumumkan penarikan secara sukarela semua tablet Nvidia yang dijual antara bulan Juli 2014 hingga Juli 2015. Ini dikarenakan adanya bahaya yang akan terjadi akibat baterai yang terlalu panas dan bisa menimbulkan bahaya.

Shield Tablet merupakan satu-satunya tablet yang memiliki layar Full HD Netflix streaming dengan kinerja yang menonjolkan sisi video dan baterai. Nvidia sebenarnya merupakan salah satu produk chipset yang mulai dikenalkan di beberapa ponsel Android, game portable dan tablet.

Nvidia meminta agar pelanggan berhenti untuk menggunakan tablet Nvidia dan segera mengunjungi situs resminya guna mengetahui cara mengembalikan perangkat tersebut. Pihak perusahaan akan menggantinya secara gratis dengan tablet pengganti. Perusahaan pun mengatakan bahwa kejadian ini tidak berdampak pada produk lainnya.

Written by
Agung memiliki passion pada perkembangan hardware yang terbaru, prosesor, harddis, serta perkembangan di dunia gadget.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>