Home » Gadget » Wearable » Baru Rilis Apple Smartwatch sudah Ditiru & Dijual di China

Baru Rilis Apple Smartwatch sudah Ditiru & Dijual di China

Baru Rilis Apple Smartwatch sudah Ditiru & Dijual di China
Apple Watch palsu

Smartwatch yang belum lama dirilis Apple, tiruannya sudah dijual di pasar China. Perangkat yang dijual tersebut terlihat sama persis dengan aslinya, namun  dijual dengan harga yang lebih murah di situs online shop Taobao seperti yang dilansir dari Financial Times.

Yang menarik, Apple Watch tiruan versi murah (Watch Sport) dijual dengan harga yang sama dengan versi Apple Watch tiruan yang paling mahal (Watch Edition) seperti pada iklannya berikut ini:

“Apple Watch  seri standar memiliki lapisan stainless steel yang indah dan casing stainless steel hitam, dan layar safir. Seri sport terbuat dari bahan perak, logam aluminium berlapis abu-abu, serta layar Ion-X glass. Sedangkan versi Watch Edition terbuat dari emas 18 karat yang lebih keras dari emas biasa dan layar menggunakan kaca safir.”

Apple Watch di China ini lebih dulu dijual daripada Apple Watch asli yang diumumkan oleh CEO Apple Tim Cook, pada Senin (9/3/2015) di  San Francisco, Amerika. Apple Watch tersedia dalam dua ukuran,  38 mm dan 42 mm, dan tiga varian Regular, Sport, dan Edition. Anda yang berminat memiliki Apple Watch harus sabar menunggu penjualan resminya pada 24 April mendatang.

Dilansir JatimTech, (11/3/2015) dari Business Insider, perusahaan yang meniru Apple Watch secara terang-terangan juga menampilkan logo Apple tanpa takut terkena pelanggaran hak cipta. Apple Watch tiruan ini juga dikabarkan hanya bisa digunakan untuk melihat jam saja, tanpa software apapun yang terpasang atau sistem operasi seperti Android atau iOS.

Sumber: Business Insider

Written by
It has become appallingly obvious that our technology has exceeded our humanity - Albert Einstein

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.