Home » Gadget » Smartphone » Baru Mampir Sehari di Indonesia, Xiaomi Mi 4i Sudah Ludes

Baru Mampir Sehari di Indonesia, Xiaomi Mi 4i Sudah Ludes

Xiaomi Mi 4i sudah habis terjual
Xiaomi Mi 4i sudah habis terjual (Gambar: Techno)

Xiaomi Mi 4i sudah mendarat di Tanah Air sejak 19 Mei kemarin. Namun, smartphone asal Tiongkok ini baru dijual secara resmi hari ini melalui sistem flash sale. Mi Fans yang tak sabar menanti smartphone ini akhirnya menguras habis stok handset seharga Rp 2.799.000 itu.

Hari ini penjualan Xiaomi Mi 4i baru dibuka pada pukul 11.00 WIB, namun selang satu jam dari flash sale tersebut Xiaomi Indonesia mengumumkan bahwa stok Xiaomi Mi 4i telah habis terjual. Tak herang memang, handset dengan setumpuk spesifikasi kelas atas ini sudah pasti memikat semua pelanggan.

Bagaimana tidak, Xiaomi Mi 4i telah dibekali dengan perpaduan prosesor Quad-core Cortex-A53 1.7GHz dan Quad-core Cortex-A53 1.1GHz. Tak hanya itu, smartphone dengan layar 5 inci ini juga mempunyai chipset Qualcomm Snapdragon yang dipadukan dengan RAM 2GB. Performa tangguh ini pastinya mampu memuaskan pengguna yang gemar melakukan multi-tasking.

Meski hari ini Mi 4i telah terkuras habis, Mi Fans tak perlu berkecil hati. Xiaomi masih membuka kesempatan flash sale kedua yang akan diadakan pada 2 Juni mendatang di mi.com, seperti disadur dari Techno (26/5/15).

Sementara ini, rekor penjualan Mi 4i tercepat masih dipegang oleh India. Kala itu, 40.000 unit handset Mi 4i langsung ludes dalam 15 detik saja.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>