Home » Internet » Cyber Life » Banding Samsung Kepada Apple Naik ke Mahkamah Agung

Banding Samsung Kepada Apple Naik ke Mahkamah Agung

banding-samsung-kepada-apple
Samsung vs Apple (Gambar : Talk Android)

Jatimtech.com – Dua perusahaan raksasa elektronik dunia, yaitu Samsung dan Apple saat ini masih berseteru. Perseteruan antara Samsung dan Apple ini terkait dengan pelanggaran yang dituduhkan Apple kepada Samsung terkait hak paten produk. Tak terima dituduh melanggar hak paten, Samsung melakukan banding. Hingga akhirnya banding Samsung kepada Apple saat ini “naik” ke Mahkamah Agung. Seperti yang dilansir dari PC Mag (24/8/2015).

Banding Samsung terhadap kompetitor utamanya saat ini, yaitu Apple merupakan pertandingan yang syarat akan gengsi. Mengingat kedua perusahaan ini adalah penguasa pasar smartphone di dunia. Perang Samsung dan Apple ini berawal dari tuntutan Apple terhadap Samsung terkait pelanggaran hak paten pada tahun 2012 silam. Dalam tuntutannya, Apple menuduh Samsung melakukan pelanggaran terhadap 23 produk Samsung. Tuntutan Apple ini meminta Samsung untuk mengganti kerugian hak paten sebesar $ 1 miliar USD. Namun banding Samsung membuat jumlah tersebut berkurang hampir separuhnya.

“Pertama, permohonan akan menyajikan pertanyaan apakah sebuah pengadilan distrik harus memastikan, melalui instruksi konstruksi klaim dan juri yang tepat, bahwa temuan pelanggaran desain paten tidak berhenti pada elemen fungsional yang terlindungi dari desain. Kedua, permohonan akan menyajikan pertanyaan apakah penghargaan dari seluruh keuntungan suatu pelanggaran melebihi ruang lingkup Section 289 dimana desain dipatenkan hanya fitur kecil dari produk yang melanggar, “membaca pengajuan Samsung , menunjukkan bahwa Samsung ingin melakukan debat sebelum naik ke Mahkamah Agung.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>