Band Kece ini Ganti Nama

Nama untuk sebuah band memang sangat penting sekali, Nama menjadi ikon yang penting, Seperti yang di alami oleh band kece yang satu ini. Kuran hoki menjadi alasan mengapa nama  band tersebut di ubah. Apa nama band baru mereka ? “The Miska” yah begitulah yang mereka garap. Tak hanya nama yang di ubah namun mereka mengubah formasi serta menambah personel, Yang dulunya hanya ada 3 personel sekarang sudah menjadi empat personel. Dan pergantian juga di lakukan pada sisi vokalis .”Kalau dulu kita cuma bertiga, sekarang kita berempat dengan formasi baru, 2 cewek dan 2 cowok,” Ujarnya .

kurang-hoki-band-kece-ini-ganti-nama-a19621

Mario Sinambela sebagai gitaris, Nathalie Holsche sebagai vokalis, Ricky Hutagaol sebagai drumer, dan Tety sebagai bass, Menjadikan band ini lebih mantap lagi dari sisi formasi serta kualitas suara yang mereka miliki. Arti dari “The Miska” sendiri ialah anugerah . Pemberian nama tersebut dari salah satu pemilik label musik Republik Music Community (RMC) yaitu papi Christ (sebutannya) .

Mereka menyuguhkan dengan tampilan terbaik pada performa kali ini,”Jelas berbeda, karena dua cewek dan dua cowok. Kita gabungin semuainfluence-nya. Kalau kesulitan nggak ada, kita baru kenal dan langsung klop,” ucap mario.

Dengan nama yang baru yaitu “The Miska” semoga bisa mnejadi tambahan band berkualitas tanah air, Karena kualitas lebih penting. Serta performa yang bagus.

DON'T MISS

Perlihatkan Komentar (3)