Home » Tech News » ASUS ZenFone Pegasus 3S Meluncur, Seperti Apa Spesifikasinya?

ASUS ZenFone Pegasus 3S Meluncur, Seperti Apa Spesifikasinya?

ASUS ZenFone 3S nampak depan
ASUS ZenFone 3S nampak depan

JATIMTECH.com – Pabrikan smartphone asal Taiwan, ASUS kembali menelurkan smartphone terbarunya, ASUS ZenFone Pegasus 3S. Lewat smartphone ini, ASUS nampaknya ingin memberikan pilihan smartphone kelas mid-range  dengan spesifikasi dan fitur yang cukup lengkap.

Kabar mengenai ZenFone Pegasus 3S sebenernya sudah berhembus sejak 2016 silam, dan akhirnya di awal tahun 2017 ini ASUS resmi merilisnya. Lalu apa yang ASUS tawarkan di smartphone-nya kali ini?

ASUS ZenFone Pegasus 3S nampak belakang

ASUS ZenFone Pegasus 3S nampak belakang

ASUS ternyata lebih memilih chipset MediaTek MT6750 sebagai otak dari ZenFone Pegasus 3S dengan dukungan RAM 3GB ketimbang chipset Snapdragon seperti kebanyakan smartphone Android lainnya, bisa jadi untuk menekan harganya semurah mungkin. Calon konsumen nanti juga bisa memilih memori internal 32GB atau 64GB, menyesuaikan dengan kebutuhan. Untuk urusan fotografi, ZenFone Pegasus 3S dibekali dengan kamera utama 13MP berfitur f/2.0, pdaf; serta kamera depan 8MP untuk menunjang foto selfie ataupun videocall.

Fitur lain yang menjadikan smartphone ini layak dibeli antara lain: baterai berkapasitas besar 5000mAh, Android Nougat, dukungan sensor sidi jari, serta bentang layar 5,2 inci beresolusi HD 720p.

ASUS ZenFone Pegasus 3S dibanderol harga Yuan 2000 atau setara Rp 4 juta. Bagi sobat yang berminat membelinya nampaknya harus sedikit bersabar karena ASUS belum memberikan tanggal pasti kapan smartphone ini akan mendarat di Indonesia.

Written by
It’s not how much money you make, but how much money you keep, how hard it works for you, and how many generations you keep it for - Robert Kiyosaki

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>