Now Reading
Aplikasi YouTube untuk Anak-anak akan Menyapa Android
0

Aplikasi YouTube untuk Anak-anak akan Menyapa Android

by Dewi Wulandari20 Februari 2015

Banyak anak-anak yang telah melupakan permainan di luar rumah. Mereka lebih asyik bermain dengan gadget di kamarnya. Hal ini dapat dikatakan baik, tapi bisa juga dikatakan buruk. Semua itu tergantung orang tuanya yang menentukan.

Bila berbicara mengenai anak-anak, ternyata Youtube juga mulai merambah kalangan anak-anak. Layanan tersebut akan segera meluncurkan sebuah aplikasi yang difokuskan pada anak-anak. Nantinya akan banyak tayangan yang bisa dikonsumsi oleh anak-anak.

Aplikasi Youtube anak-anak ini tidak menyertakan kolom komentar lagi, tetapi akan disediakan delapan konten populer. Ditambah lagi shortcuts ke bagian video, radio, pendidikan, dan eksplorasi. Aplikasi Youtube untuk anak-anak ini juga dilengkapi dengan parental controls seperti pengamanan password, waktu yang digunakan untuk mengakses video, dan filter pencarian video.

Alasan Youtube membuat aplikasi ini adalah karena banyaknya orang tua yang meminta kepada pihak Youtube untuk menciptakan tayangan yang cocok anak-anak. Selain itu dikarenakan konten yang berorientasi keluarga berkembang lebih cepat empat kali lipat dari konten lainnya yang terdapat di Youtube.

Pengenalan aplikasi Youtube untuk anak-anak ini akan disediakan untuk perangkat Android. Nantikan saja pengumuman resminya pada hari senin mendatang.

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Dewi Wulandari
It’s not how much money you make, but how much money you keep, how hard it works for you, and how many generations you keep it for - Robert Kiyosaki

Leave a Response