Home » Software » iOS » Aplikasi Power Point dan One Drive pada Apple Watch

Aplikasi Power Point dan One Drive pada Apple Watch

Hari ini, Micorsoft menggabungkan aplikasi Microsoft dengan produk wereable dari Apple, Apple Watch. Sejak pertama kali diluncurkan, Apple Watch disebut sebagai sebuah terobosan baru Apple. Dengan mengandalkan beberapa fitur/aplikasi dalam smartwatch. Beberapa diantaranya adalah aplikasi Power Point dan One Drive. Kedua aplikasi tersebut sering kita temui pada PC, laptop, tablet, ataupun smartphone. Namun saat ini, Anda bisa menggunakan aplikasi Microsoft itu dalam Apple Watch.

Dengan adanya aplikasi Power Point dalam, Anda bisa melakukan presentasi slide show hanya dengan menggunakan Apple Watch. Di situ terdapat sebuah remote Power Point, yang memudahkan Anda dalam memilih fitur-fitur yang ada di Apple Watch.

Sementara itu, Microsoft juga menambahkan aplikasi One Drive pada Apple Watch. Anda dapat melihat dan menghapus recent photos. Selain itu, Anda juga dapat menemukan gambar/foto melalui tag yang tertera. Anda juga dimudahkan untuk melihat keseluruhan foto dalam sebuah album melalui pergelangan tangan.

Untuk mendapatkan aplikasi Power Point dan One Drive dalam Apple Watch. Anda harus terlebih dahulu mengupdate versi iOS. Setidaknya, kedua aplikasi ini dapat digunakan pada iOS 8.2 dan versi iOS setelahnya, seperti iOS 8.3 dan iOS 8.4. Kalau tidak, Anda belum bisa menggunakan aplikasi dari Microsoft tersebut untuk Apple Watch Anda. Baik itu aplikasi Power Point dan apilkasi One Drive.

Sumber : PCMag Asia