Hobi nonton sepak bola? Yuk unduh aplikasi livescore di Android. Fiturnya yang lengkap, dari berita bola, hasil akhir skor, sampai jadwal pertandingan di seluruh dunia.

 

Di Play Store, ada banyak sekali pilihan aplikasinya. Tidak hanya sepak bola, APK tersebut juga dapat menginformasikan skor secara langsung untuk cabang olahraga lain seperti basket.

Masing-masing aplikasi juga dilengkapi dengan fitur yang unik sehingga membuat penggunanya semakin betah. Di antaranya adalah berita olahraga, jadwal pertandingan, hingga update terbaru.

Rekomendasi Aplikasi Live Skor Terbaru dan Tercepat

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi live score Android terbaik:

1. 365Scores – Live Score and Sport News: Aplikasi berita sepakbola terbaru, skor langsung, berita, dan jadwal seluruh dunia

Gambar: Tampilan 365Scores – Skor Langsung dan Berita Sepak Bola

365Scores merupakan salah satu aplikasi livescore yang recommended. Aplikasinya sangat lengkap, berisi informasi skor dari seluruh dunia untuk pertandingan NBA, NHL, NFL, English Premier League, Spanish La Liga, UEFA Champions League, dan lain-lain.

Selai skor, 365Scores juga menyediakan berita terbaru, jadwal, hingga statistik pertandingan secara mendalam sebagai bahan prediksi. Bahkan, Anda bisa mengecek langsung statistik secara real time dari aplikasi ini.

Total unduhan aplikasi yang mendapatkan bintang 4,6 ini adalah 10 jutaan lebih. Anda dapat memasangnya di Android 4.4 dengan menyediakan ruang sebesar 19 MB.

2. Football Scores and Sports Livescore – SofaScore: Aplikasi lengkap yang ada profil pemainnya

Gambar: Tampilan Skor langsung sepak bola dan olahraga – Sofascore

SofaScore merupakan salah satu APK terlengkap di dunia. Di sini, tersedia 20 jenis olahraga dengan 5.000 lebih liga dan turnamen. Tidak hanya pertandingan besar, pertandingan skala kecil yang diadakan di kota biasa pun bisa masuk.

Lewat aplikasi ini Anda dapat melihat skor sekaligus statistik pertandingan dengan mudah. Tampilannya sangat simpel sehingga mudah untuk dibaca.

Yang menarik, aplikasinya dilengkapi dengan profil pemain, berikut kekuatan dan kelemahannya. Hal ini tentu bisa menjadi bahan prediksi bola atau olahraga lain sesuai dengan pemainnya.

SofaScore mendapatkan ulasan lebih dari 500 ribu di Play Store. Dari ulasan tersebut, aplikasi dengan lebih dari 10 juta pengguna ini memperoleh bintang 4,8. Sangat positif.

3. Goal Live Scores: Aplikasi livescore dengan data head to head

Gambar: Tampilan Goal Live Scores

Aplikasi besutan goal.com ini khusus untuk para pencinta sepakbola. Sangat cocok buat Anda yang ingin mencoba membuat prediksi bola karena ada fitur head to head antar pemain yang akan bertanding.

Goal live scores juga memiliki fitur instant goal alert, top players & team, hingga informasi transfer pemain dari sumber terpercaya.

Aplikasi yang mendapatkan bintang 4,6 ini dapat Anda pasang di Android bersistem operasi 5.0 ke atas. Ukurannya adalah sekitar 32 MB dan telah mendapatkan lebih dari 10 juta pengguna dengan ulasan 326 ribuan.

4. FotMob – Soccer Live Scores: Aplikasi livescore yang mencakup 300 pertandingan, berita sepakbola trending, highlight

Gambar: Tampilan FotMob – Football Live Scores

FotMob merupakan aplikasi livescore yang asyik. Lewat aplikasi ini Anda bisa mendapatkan informasi skor secara langsung, statistik, berita, informasi transfer, hingga highlight dari ofisialnya.

Aplikasi skor khusus pertandingan sepakbola ini bisa menampilkan lebih dari 300 pertandingan. Di antaranya adalah La Liga, Bundesliga, FA Cup, UEFA Nations League, The Championship, NWSL, USL, Scottish Premier League, MLS, Ligue 1 , dan yang lainnya.

FotMob juga memberikan informasi jadwal TV dengan audio komentar dalam 10 bahasa.

Sebanyak 10 juta orang lebih telah menjadi pengguna aplikasi yang mendapatkan bintang 4,7 di Play Store ini.

5. FlashScore: Aplikasi livescore dan berita bola dengan coverage terluas dengan informasi match yang lengkap

Gambar: Tampilan FlashScore

Sesuai dengan namanya, FlashScore mengklaim bisa memberikan informasi tentang skor, kartu merah hingga periode permainan dengan cepat sesuai dengan tontonan secara langsung.

Lewat aplikasi yang sudah diunduh 10 jutaan ini, Anda tidak akan ketinggalan game apalagi berita.

Menariknya, FlashScore bisa memberikan informasi mengenai 38 jenis olahraga berbeda. Di antaranya adalah sepak bola, tenis, basket, hoki, rugby, dan yang lainnya. Sebanyak lebih dari 6.000 kompetisi di seluruh dunia bisa dilihat melalui aplikasi ini.

Khusus untuk sepakbola, ada sekitar lebih dari 1.200 pertandingan yang dapat Anda ikuti.

FlashScore mendapatkan bintang 4,5 dari total ulasan 120 ribuan. Untuk memasangnya, Anda butuh ruang 15 MB dengan spesifikasi OS 5.0 ke atas.

6. LiveScore, Live Sports Scores: Bisa memilih liga favorit dengan notifikasi langsung

Gambar: Tampilan LiveScore – Live Sports Scores

LiveScore merupakan salah satu aplikasi sepakbola yang menyajikan data skor untuk berbagai macam cabang olahraga. Mulai dari sepak bola, kriket, basket, hingga tenis.

Anda akan mendapatkan notifikasi langsung saat ada pertandingan, termasuk skornya secara lengkap. Tidak hanya itu, jika Anda tertarik pada satu jenis liga dan tim tertentu, maka Anda juga bisa memasukkannya dalam favorit.

Selanjutnya, aplikasi akan memberikan informasi ter-update mengenai pertandingan yang difavoritkan.

Fitur lain yang dimiliki oleh aplikasi berbintang 4,4 ini adalah komentar langsung, pengaturan notifikasi, tabel liga, statistik permainan, hingga berita terbaru.

Jumlah download LiveScore sudah mencapai 10 jutaan lebih dengan ulasan 388 ribuan. Silakan Siapkan Android bersistem operasi 5.0 ke atas dengan ruang 26 MB untuk mengunduhnya.

7. BeSoccer – Soccer Live Score: Ada info pemain dan club secara lengkap dengan 10.000++ pertandingan

Gambar: Tampilan BeSoccer – Soccer Live Score

Sesuai dengan namanya, BeSoccer merupakan aplikasi khusus untuk sepakbola. Informasi yang tersedia di dalamnya sangat lengkap mengenai pemain hingga klub-nya.

Ada lebih dari 10.000 pertandingan yang dapat Anda cek hasil skornya secara live! Ditambah lagi dengan fitur perbandingan antar pemain, statistik permainan, informasi transfer, dan masih banyak lagi.

APK yang telah diunduh lebih dari 10 jutaan ini mendapatkan bintang 4,5 dari sekitar 276 ribuan ulasan.

8. TheScore – Live Sport Scores, News, Stats & Videos: Ada fitur chat dengan fans

TheScore menyediakan informasi mengenai beberapa cabang olahraga, yakni football, sepakbola, basket, bisbol, golf, hoki, tenis, martial art, WWE, lacrosse, hingga balapan (termasuk formula 1).

Selain keberagaman jenis olahraganya, Anda juga bisa menikmati fitur dasar seperti berita terbaru, skor, dan statistik. Yang menarik, TheScore menyediakan fitur chat antar pengguna atau fans dan discover untuk menemukan pertandingan yang paling banyak diunggah ke story para fans.

TheScore mendapatkan bintang 4,7 dari 185 ribuan review. Untuk mengunduh aplikasi dengan 10 jutaan pengguna ini, silakan sediakan ruang 42 MB dengan Android berspesifikasi OS 5.0 ke atas.

9. Futbol24 – Soccer Live Scores & Results: Aplikasi prediksi bola dengan analisis mendalam

Gambar: Tampilan Futbol24 – soccer live scores & results

Total unduhan Futbol24 mencapai 5 jutaan dengan bintang 4,3. Aplikasi yang mendapatkan ulasan 44 ribuan ini memiliki fitur dasar seperti skor, hasil terbaru, dan kalender atau jadwal.

Yang menarik, di sini ada fitur analisa secara mendalam dengan informasi mengenai prediksi pertandingan yang paling favorit.

10. All Goals – Football Live Scores: Ada pertandingan bola wanita

Gambar: Tampilan All Goals – Football Live Scores

Aplikasi ini memiliki beragam informasi penting seputar olahraga. Di antaranya adalah top scorer, statistik tim dan masing-masing pemain, prediksi pertandingan, hingga video highlight terbentuknya gol.

Bahkan, di sini juga ada informasi mengenai stadion dan kapasitasnya, wasit, dan penontonnya. Anda bisa mengikuti lebih dari 400 liga di sini, termasuk football wanita.

Total pengguna All Goals mencapai 5 jutaan dengan bintang 4,2 dari 78 ribuan review.

Itulah beberapa informasi mengenai aplikasi livescore. Jika Anda tidak bisa mengunduh aplikasinya karena memori penuh, silakan gunakan aplikasi file manager untuk mengelola pemakaian memori HP.

Tagged in:

About the Author

Tim Jatimtech

Situs teknologi yang menyajikan ulasan, tips & trik aplikasi, rekomendasi produk dan berita terkini.

View All Articles