Situs Tips & Berita Teknologi

Top 5: Aplikasi Kamera Terbaik Android 2018

0

Mengabadikan moment tertentu yang berkesan atau sekedar hobi foto dan membagikannya pada teman-teman melalui berbagai sosial media meruakan trend terbaru yang sedang populer saat ini. Hal tersebutlah yang mendasari peluncuran berbagai aplikasi kamera terbaik android 2018 yang dapat dimiliki samartphone android anda.

Aplikasi Kamera Terbaik Android 2018

1. A Better Camera

Aplikasi kamera yang tersedia di perangkat android ini mampu menjadi salah satu primadona aplikasi kamera di Google Play Store. Selain menghasilkan foto atau gambar dengan kualitas premium, aplikasi ini juga menyediakan fitur panorama yang membuat anda dapat mengambil sudut 360 derajat ketika mengambil foto. Selain itu s aplikasi kamera terbaik android 2018 ini juga memudahkan anda dalam mengatur fokus, white balance, RAW Capture dan beberapa hal lainnya secara langsung. Gambar atau foto yang dihasilkan oleh aplikasi ini berupa file dng. Aplikasi ini juga tersedia dalam berbagai versi yang terus terup-grade setiap waktunya. Untuk versi yang terakhir ditahun 2018 ini adalah versi lite. Jadi, bagi anda yang tertarik untuk memiliki aplikasi kamera ini, download dan install versi terakhir atau Lite.

2. DSLR Camera Pro

Kualitas foto dari smartphone yang sama dengan kamera DSLR dapat anda peroleh melalui aplikasi DSLR camera pro. Aplikasi yang satu ini telah tersedia di Google Play dan merupakan aplikasi berbayar. Tentu saja, biaya yang harus anda keluarkan sangat tidak berarti jika dibandingkan dengan hasil jepretan foto yang dihasilkan oleh aplikasi ini. Semua orang akan menyangka jika foto yang anda ambil menggunakan aplikasi ini merupakan hasil kamera DSLR.

3. Camera FV-5

Camera FV-5 merupakan aplikasi kamera terbaik android 2018 dengan berbagai kelebihan yang dimiliki.aplikasi kamera ini memiliki berbagai fitur yang sangat mendukung kualitas foto yang dihasilkan. Bahkan, anda dapat mengatur fokus, ISO, exposure, shutter speed dan hal lainnya yang biasanya dilakukan pada kamera DSLR. Hasil jepretan foto yang dihasilkan oleh aplikasi kamera ini tidak kalah dengan hasil foto kamera DSLR. Selain itu, aplikasi Camer FV-5 ini juga memiliki fitur untuk melakukan editing foto atau gambar yang sudah diambil dengan menambah, mengurangi , mengganti berbagai effect, mode dan hal yang lainnya.

4. Open Camera

Aplikasi kamera pada android yang dapat anda peroleh melalui Goole Play Store yang selanjutnya adalah Open Camera. Aplikasi kamera gratis ini memang tidak dapat menghasilkan gambar atau foto RAW namun, kualitas gambar atau foto yang dihasilkan sangatlah bagus dan nyata. Aplikasi ini juga dilegkapi dengan fitur editor foto atau gambar sehingga dapat memaksimalkan hasil jepretan anda. Berbagai fitur yang terseida dalam aplikasi ini seperti ISO, zooming, color effects, scene mode, white balance, fokus serta fitur yan lainnya dapat diatur sendiri secara manual dan mudah seperti haknya kamera DSLR. Segra dapatkan aplikasi kamera ini pada Google Play.

5. Manual camera

Aplikasi kamera yang selanjutnya adalah manual camera. Aplikasi kamera ini merupakan hasil pengembangan yang dilakukan oleh Geeky Devs Studio. Aplikasi dapat digunakan oleh smartphone android yang minimal telah mengusung OS Lollipop. Aplikasi ini dapat menghasilkan hasil foto atau gambar RAW dengan pengaturan fitur seperti white balance, focus, expoxure, dan ftur-fitur yang lainnya dengan mudah.

Dapat menghasilkan dan membagikan berbagai gambar atau foto hasil jepretan menggunakan berbagai aplikasi kamera terbaik android 2018 di atas pasti merupakan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri. Segera miliki aplikasi-aplikasi tersebut di smartphone android anda.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.