Home » Tech News » Anggota Origin Access Sekarang Dapat Main Titanfall Secara Gratis

Anggota Origin Access Sekarang Dapat Main Titanfall Secara Gratis

Titanfall 2 (Gambar : Vg247.com)
Titanfall 2 (Gambar : Vg247.com)

JATIMTECH.com – Beberapa waktu lalu EA telah telah menambahkan salah satu daftar gamenya, yaitu Titanfall ke daftar game yang tersedia untuk anggota Origin Access. Tentunya dengan adanya daftar ini, mereka para anggota Origin Access dapat menambahkan game besutan EA ini ke daftar langganan mereka, dilansir dari Vg247, Kamis (24/03/2016).

Kabarnya versi yang dimasukkan ke daftar ini merupakan versi Deluxe Edition, yang mana mencakup tiga add-ons .

Sekedar informasi, Titanfall ini juga termasuk salah satu game besutan EA yang mempunyai rating cukup baik, yang mana dapat disejajarkan dengan game besutan EA lainnya, seperti Battlefield 4, Battlefield Hardline, Dead Space, Dragon Age 2, SimCity, The Sims 3, dan FIFA 15.

Fungsi dari Origin Access ini sendiri hampir sama dengan EA Access yang ada pada Xbox One, yang mana  nantinya sobat bakal dikenakan biaya bulanan sebesar $ 5, atau $ 30 setiap tahunnya. Sedangkan untuk mendapatkan akses cepat ke sejumlah permainan secara penuh, uji coba permainan judul baru, dan maupun pemesanan game yang akan dirilis, nantinya sobat bakal mendapatkan diskon apabila tergabung dalam anggota Origin Access. Praktis bukan?

Have your say!

0 0