Home » Tech News » Gadget » Smartphone » Andromax G2 Limited Edition, Pendatang Baru di Kelas Quad Core

Andromax G2 Limited Edition, Pendatang Baru di Kelas Quad Core

Andromax G2 Limited Edition
Andromax G2 Limited Edition (gambar: Smartfren)

“Kita kasih spesifikasi paling bagus untuk handset Andromax G2 Limited Edition. Harganya yang terjangkau dengan spesifikasi handal ini bakalan bikin Andromax G2 Limited Edition jadi rebutan orang di pasaran nantinya,” begitulah ungkap Djoko selaku CEO Smartfren saat mempromosikan Andromax G2 Limited Editionpada (27/10/2014).

Generasi Andromax adalah tipe smartphone Smartfren yang sudah banyak dikenal masyarakat. Spesifikasi yang cukup tinggi dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan ponsel sejenis, membuat Smartfren memiliki peminat yang cukup banyak.

Untuk spesifikasinya, Andromax G2 Limited Edition dipersenjatai prosesor Snapdragon quad-core 1,2 Ghz. Sedangkan untuk akselerasi grafis, Smarfren menggunakan GPU Adreno 302. Untuk mendukung kinerja kedua chipset tersebut, RAM sebesar 512 disematkan di ponsel ini. Untuk media penyimpanan internal, media sebesar 4GB sudah siap digunakan calon pengguna. Pada bagian layar,  Andromax G2 Limited Edition menggunakan layar sebesar 5 inci dengan terknologi anti gores IPS.

Smartfren Andromax G2 Limited Edition sangat cocok bagi Anda yang memiliki budget yang minim, namun menginginkan smartphone dengan spesifikasi yang lumayan tinggi. Hal ini karena Smartfren membuat ponsel ini untuk kelas mid-range.  Andromax G2 Limited Edition saat ini dibanderol dengan harga Rp 1,099 juta.

Written by
Agung memiliki passion pada perkembangan hardware yang terbaru, prosesor, harddis, serta perkembangan di dunia gadget.

Have your say!

0 0

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Lewat ke baris perkakas