Home » Tech News » Android Notifications Akhirnya Bersarang Di Windows 10

Android Notifications Akhirnya Bersarang Di Windows 10

android-notifications-windows-10
Android Notifications Windows 10 (Gambar : Tech Spot)

JATIMTECH.com – Setelah menggunakan Build Conference tahunan untuk mengumumkan fitur yang dikemas Windows 10 Anniversary Update. Microsoft kini telah mengumumkan bahwa sistem operasi terbaru mereka segera menawarkan dukungan untuk sejumlah jenis pemberitahuan Android. Dilansir dari Redmond Pie (3/4/2016), Android Notifications tersebut bisa digunakan dari smartphone atau komputer tablet Windows 10.

Salah satu sesi di Build Conference 2016 telah memberikan rincian tambahan pada fungsi ini. Yaitu tentang bagaimana panggilan terjawab, pesan, dan berbagai jenis pemberitahuan lainnya dari perangkat Android. Pemberitahuan Android akan dialihkan pada Windows 10 PC untuk memperingatkan pengguna. Maka dari itu, Microsoft Windows akan menggunakan ketersediaan Cortana asli untuk aplikasi Android agar bisa terhubung dengan Windows 10.

Untuk meningkatkan level integrasi, Microsoft akan memastikan bahwa Cortana untuk Android ini mampu mencegat pemberitahuan Android yang masuk dan membuat cache berbasis cloud. Notifikasi Android ini kemudian akan dicerminkan ke PC bertenaga Windows 10.

Perlu sobat ketahui, jika tingkat interaksi multi-faceted tidak hanya untuk membaca dan membalas langsung ke pemberitahuan dari komputer. Akan tetapi membuat pengguna mampu mengabaikan pemberitahuan pada perangkat Android langsung dari Windows 10 PC.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>