Android Auto Kini Siap Hadir Di Mobil Anda

Bagi Anda pengguna ponsel Android, sekarang dapat memutar lagu-lagu favorit di dalam mobil. Karena Google baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah melaunching sebuah aplikasi baru untuk Android. Aplikasi tersebut khusus bagi Anda yang menggunakan Android di dalam mobil Anda. Android Auto kini siap mewarnai perjalanan Anda setiap hari.

Dalam sebuah postingan di Android Google+, “Mulai hari ini, Anda bisa mendapatkan Android Auto di mobil Anda dengan menelpon 5.0+ #Android dan kompatibel dengan head unit Pioneer. Nantikan kabar selanjutanya dari kami”.

Untuk saat ini, Android Auto baru dapat tersedia di Amerika Serikat, Inggris dan Australia. Mungkin akan hadir juga dalam waktu yang masih dirahasiakan untuk pasar Asia, termasuk Indonesia. Anda bisa menginstal aplikasi ini pada Android Auto Pioneer.

Hampir mirip dengan CarPlay pada Apple, Anda dapat menjalakan Android Auto saat sedang mengemudi. Hanya dengan memanfaatkan ponsel Android dengan dukungan sistem navigasi Pioneer.

Android Auto juga mendukung Google Now, sehingga dapat memberikan informasi prediksi. Seperti lalu lintas pada rute perjalanan, perkiraan waktu mengemudi, cuaca, reminder acara dan masih banyak lagi.

Sumber : asia.pcmag

DON'T MISS