Amiibo Mario Silver Edition Rilis Akhir Mei

Kabar gembira bagi Anda pecinta amiibo, dikabarkan bahwa amiibo Mario silver edition siap rilis pada akhir Mei. Jika sebelumnya amiibo Super Mario gold edition dijual secara eksklusif di Walmart, namun kali ini pihak produsen amiibo Mario silver edition akan menjualnya secara luas di outlet-outlet game. Nampaknya perusahaan pembuat amiibo edisi perak ini ingin produknya dapat terjual secara bebas kepada pecinta amiibo, terutama amiibo Super Mario.

Amiibo adalah sebutan untuk action figure dalam game Nintendo, ada juga yang menyebutnya dengan figurine. Amiibo sengaja dirancang agar kompatibel dengan NFC (near field communication) yang tertanam dalam gamepad Wii U. Amiibo bukanlah action figure biasa, yang hanya bisa dipajang seperti action figure yang lain.

Amiibo ini dapat digunakan untuk menyimpan data game, untuk kemudian dipindai pada NFC yang terletak di balik tombol gamepad Wii U. Nintendo pertama kali memperkenalkan amiibo pada bulan November tahun lalu. Hingga kini, pihak Nintendo masih berupaya untuk menyempurnakan produknya itu.

Pada bulan April kemarin, Nintendo merilis amiibo Mario edisi emas. Namun penjualannya hanya terbatas pada otulet tertentu saja, seperti Walmart. Tentu saja strategi marketing yang dilakukan Nintendo terhadap produk amiibonya kurang disukai oleh penggemar game. Dikarenakan mereka kesulitan untuk mendapatkan informasi, serta cara penjualan amiibo Mario yang eksklusif ternyata kurang disukai calon konsumen

DON'T MISS

Tulis Komentar