Home » Internet » Serba Serbi » Amazon Prime Music Kini Sampai Ke Inggris, Indonesia Kapan?

Amazon Prime Music Kini Sampai Ke Inggris, Indonesia Kapan?

amazon-prime-musi
Amazon Prime Music (Gambar : Ubergizmo)

Jatimtech.com – Amazon Prime Music adalah layanan streaming musik asal Amerika Serikat. Layanan streaming musik online dari Amazon ini telah lebih dari satu tahun mengudara di Amerika Serikat. Kini layanan streaming musik Amazon telah sampai ke Inggris, seperti dilansir dari PCMag (30/7/2015). Dengan memanfaatkan e-retailer, para subscriber Amazon Prime Music dapat menikmati layanan streaming musik tanpa biaya tambahan.

Layanan streaming musik Amazon memungkinkan pelanggan untuk mengakses puluhan album top chart hingga lagu-lagu artis klasik. Pelanggan bisa mengakses album dari One Direction, Royal Blood, George Ezra, Paolo Nutini, dan Ella Henderson. Atau Anda menginginkan lagu-lagu dari beberapa generasi yang lalu, seperti Bob Dylan, Madonna, dan David Bowie. Jika pelanggan Amazon Prime Music tidak ingin ribet dalam memilih lagu, pelanggan bisa menggunakan customized Prime Playlist. Hanya saja, dengan menggunakan pilihan customize Prime Playlist, Anda hanya bisa mendengarkan ratusan lagu.

Christopher North sebagai manager director Amazon UK mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Pelanggan Inggris menyukainya ketika kami menambahkan Prime Instant Video dan unlimited photo storage pada Prime tahun lalu. “Kami mengatakan kemudian bahwa kami baru saja dimulai, dan hari ini kami memperkenalkan Prime Music lebih dari satu juta lagu dari best seller artis, ditambah ratusan Prime Playlist yang dirancang oleh tim ahli kami. Mereka dapat mengakses semua musik tanpa biaya tambahan. “

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>