Home » Tech News » Album ke 21 Slank Telah Hasilkan 13 Track

Album ke 21 Slank Telah Hasilkan 13 Track

album-ke-21-slank
album ke 21 slank (gambar : facebook)

Pada hari Senin kemarin, grup band legendaris Indonesia, Slank memulai kembali rekaman album barunya. Mereka sedang menggarap album ke 21 Slank di Studio Parah. Informasi ini berasal dari Bimbim yang mengupload foto selfie-nya bersama dengan kedua personel Slank, Ridho dan Ivan. Foto tersebut diunggah oleh Bimbim saat Ivan sedang melakukan take bass. Pada foto tersebut, Bimbim menyertakan caption “song 13 by @bimbimslank” yang diunggah ke akun Instagram Bimbim.

Ketiga personel itu sedang menggarap track selanjutnya untuk album ke 21 Slank yang masih dirahasikan judul albumnya. Take recording yang dilakukan Senin siang kemarin menghasilkan 2 buah lagu, yaitu lagu ke 12 dan 13.

Lagu ke 12 bermula saat masing-masing personel Slank memegang gitar akustik satu-persatu. Di saat itu juga Bimbim memamerkan lagu ciptaannya. Tak lama kemudian menyusul lagu ke 13 yang langsung disambut take drum dan take bass. Namun pada saat Ridho ingin mengisi take gitar untuk lagu ke 13, terjadi kesalahan teknis pada alat recordingnya. Dengan terpaksa Ridho harus menunda take gitar lagu ke 13 untuk album ke 21 Slank. sehingga proses rekaman album ke 21 Slank harus dihentikan pada sore harinya.

Album ke 21 Slank ini dijadwalkan rilis pada 2015, walaupun mereka sendiri masih belum menyebutkan tanggal dan bulan rilisnya. Melihat dari foto yang diunggah Bimbim, sepertinya proses rekaman album ke 21 Slank ini sangat menyenangkan. Walaupun minus Kaka dan Abdee yang berhalangan hadir untuk alasan yang berbeda.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>