Home » Tech News » Adam Lambert Rilis Video Lirik Ghost Town

Adam Lambert Rilis Video Lirik Ghost Town

adam-lambert
adam lambert (gambar : deviantart)

Salah satu jebolan dari kontes pencarian bakat American Idol, Adam Lambert baru saja merilis video lirik untuk lagu Ghost Town. Lagu tersebut merupakan lead single dari album terbarunya The Original High. Album The Original High sendiri sejatinya akan siap rilis pada tanggal 12 Juni 2015 mendatang. Namun sebagai langkah promosi untuk album terbarunya, Adam Lambert menggunakan lagu Ghost Town sebagai lagu pre rilis sekaligus sebagai single pertamanya.

Merilis sebuah single sebelum meluncurkan album secara resmi merupakan sebuah kebiasaan dalam industri musik. Ini juga berlaku di semua negara, tak terkecuali Indonesia. Sudah banyak artis atau musisi yang melakukan teknik pemasaran album dengan menggunakan cara-cara seperti ini. Dengan harapan dapat melihat seberapa besar antusiasme dari para penggemar terhadap peluncuran sebuah album baru. Biasanya untuk melakukan strategi ini, musisi atau penyanyi bekerjasama dengan beberapa pihak yang mmampu menyediakan fasilitas streaming musik online. Seperti yang terjadi pada Youtube, Spotify, atau bahkan Tidal Music.

Album The Original High ini merupakan album ketiga Adam Lambert. Album terbarunya ini juga merupakan album pertama sejak dia bergabung dengan Warner Brother Record, atau yang sering kita kenal dengan Warner Bros. Karena pada album sebelumnya Adam Lambert bekerjasama dengan RCA Records, dan keluar dari label rekaman itu sejak tahun 2013 lalu. Sementara untuk penggarapan albumnya, Adam Lambert diproduseri oleh seorang produser ternama Max Martin. Dia dibantu oleh sesama rekannya Shellback sebagai eksekutif produser.

Sumber : AntiMusic

Have your say!

0 0