Tips & Trik

5 Cara Menambah Followers Instagram Secara Alami Tanpa Aplikasi

Saat ini banyak sekali bisnis jual beli follower Instagram. Namun, tahukah anda bahwa pada umumnya akun Instagram yang diperjual belikan bukanlah akun aktif. Memiliki banyak follower namun bukanlah akun yang aktif sama saja tidak akan bermanfaat baik khususnya bagi anda yang berbisnis melalui akun instagram anda. Untuk memperoleh akun Instagram aktif, ikuti beberapa cara menambah followers instagram yang berstatus aktif yang dapat anda coba.

Cara menambah followers Instagram

1. Follow kemudian unfollow akun Instagram dengan followers terbanyak

Cara ini merupakan cara yang cukup efektif. Akun Instagram yang biasanya memiliki berribu bahkan berjuta ialah artis, pejabat atau beberapa profesi lainnya. Caranya hanya dengan memfollow akun yang baru saja menjadi pengikut artis atau public figur yang befollowers sangat banyak. Setelah itu, masuk pada profil salah satu dari mereka dan klik pengikut atau followernya kemudian follow lagi dalam jumlah yang tidak terbatas, namun hanya disarankan maksimal 20. Setelah itu, buka kembali salah satu profil dan ulangi langkah-langkah berikutnya seperti itu hingga anda merasa bosan. Langkah ini dapat dijadikan salah satu cheat memperbanyak followers instagram yang efektif untuk dilakukan.

2. Followlah akun Instagram yang baru saja bergabung

Akun Instagram yang baru saja bergabung juga merupakan akun yang tepat untuk difollow karena mereka akan dengan cepat mem-folback Anda. Anda dapat menemukan banyak sekali pengguna baru instagram pada instagram artis atau publik figur lain yang umumnya memiliki follower yang sangat banyak. Namun hati-hatilah dalam melakukan following karena jika anda terlalu cepat memfollow, pihak Instagram akan menyangka akun anda adalah robot instagram sehingga untuk beberapa hari akun anda akan diblokir.

3. Up-load foto yang inspiratif dan kreatif

Cara terakhir ini merupakan cara alami menambah followers instagram yang dapat anda lakukan. Buatlah foto atau video yang hendak anda upload dengan kreatifitas tinggi serta inspiratif. Foto atau video yang unik, menarik dan berbeda dengan yang lainnya akan dengan cepat membuat akun Anda kebanjiran followers.

4. manfaatkan hashtags

Hashtags merupakan salah satu cara yang paling akurat dalam menambah follower. Gunakan hashtags atau tagar populer untuk memperoleh like serta follower dengan lebih mudah. Anda akan dapat merasakan keampuhan fitur hashtags dalam menambah follower serta mengundang orang untuk like foto Anda. Jangan lupa untuk menambahkan hashtags yang sedang trend setiap kali anda mengup load foto atau video pada akun Instagram anda.

5. Aktivasi account sinkronisasi

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Instagram merupakan akun media sosial yang sangat fleksibel karena dapat dengan langsung terhubung dengan media sosial lainya seperti twitter facebook, flickr, tumblr dan masih banyak yang lainnya. Untuk dapat menambah follower menjadi semakin banyak, cara efektif yang dapat anda lakukan adalah dengan mengaktifkan sinkronisasi pada fitur Instagram. Sinkronisasi ni akan membuat berbagai foto atau video yang sedang anda bagikan dapat dibagikan secara otomatis pada media-media sosial lain yang anda miliki.

Dengan begitu, teman facebook atau aplikasi lain anda akan mengetahui upload-an anda tersebut dan akan memfollow Instagram anda. Apabila up-loadan anda inspiratif, bukan tidak mungkin akan membuat teman anda menshare postingan anda. Semakin banyak orang yang mengetahuinya, semakin tinggi pula kemunkinan untuk anda mendapatkan followers dalam jumlah yang banayk dalam waktu tidak lama.

Karena memiliki berbagai manfaat positif, cara menambah follower Instagram dia sangat disarankan untuk dicoba dan rasakan hasilnya dengan jumlah folloers yang semakin bertambah setiap waktunya.