Home » Internet » Cyber Life » 4G LTE Telkomsel Akhirnya Sampai ke Kota Medan!

4G LTE Telkomsel Akhirnya Sampai ke Kota Medan!

4G LTE Telkomsel di medan

Indonesia memang sedang berpesta 4G saat ini. Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di Indonesia pun berupaya untuk terus memperluas jaringan 4G di tanah air. Terbaru, Telkomsel menghadirkan teknologi seluler generasi keempat ini di Medan setelah sebelumnya hadir di Jakarta, Bali, Bandung dan Surabaya. Ini menjadikan Medan sebagai kota kelima yang disambangi 4G LTE dari Telkomsel.

Penetrasi 4G LTE dari Telkomsel sendiri terbilang cepat, dengan hampir 100 persen wilayah kota Medan sudah terjangkau jaringan 4G. Beberapa titik strategis pun menjadi pusat jaringan berkecepatan tinggi Telkomsel seperti berbagai mal dan perkantoran, Bandara Internasional Kualanamu, daerah residensial, gedung pemerintahan dan tempat wisata.

Pelanggan Telkomsel yang ingin menikmati 4G LTE dari Telkomsel selaiin harus memiliki perangkat yang mendukung 4G LTE juga harus menggunakan uSIM yang dikhususkan untuk 4G LTE. Untuk bisa memilikinya, pelanggan Telkomsel baik simPATI maupun kartuHALO hanya perlu mendatangi GraPARI untuk membeli atau menukarkan kartu SIM lama anda. GraPARI tersebar dibeberapa titik di Kota Medan seperti Medan Fair Plaza, Medan Sun Plaza, Plaza Millenium, Lippo Mall, Kualanamu, Graha Merah Putih, Medan Soetomo, Wahidin dan Medan Setia Budi.

Pelanggan Telkomsel juga bisa mendapatkan pengalaman 4G yang lebih lengkap dengan menggunakan aplikasi seperti Moovigo, Langit Musik, Magisto dan Jepret Story, serta berbagai penawaran menarik termasuk cashback bundling handset dari Samsung, Sony dan LG hingga Rp 3 juta melalui Carnival yang digelar oleh Telkomsel di Center Point Medan pada 5 April 2015.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>