40 Tahun Microsoft, Bill Gates Semakin Optimis

Baru saja perusahaan cloud computing merayakan ulang tahunnya. Perayaan 40 tahun Microsoft, Bill Gates semakin optimis dengan masa depan Microsoft. Dia yakin bahwa perusahaan yang didirikannya bersama Paul Allen akan terus berkembang. Bill Gates juga memuji kinerja beserta visi CEO Microsoft saat ini, Satya Nadella.

Pada perayaan 40 tahun Microsoft, Bill Gates sedikit bercerita tentang awal berdirinya perusahaan tersebut. Awalnya Bill Gates bersama Paul Allen (rekan pertamanya saat membangun Microsoft) ingin menciptakan komputer yang tersedia di setiap rumah. Banyak orang mengira bahwa itu sangatlah tidak mungkin. Tapi Bill Gates membuktikan bahwa keraguan beberapa orang tentang ide gilanya membuahkan hasil.

Hingga 40 tahun Microsoft berdiri, dia masih bangga dengan sistem komputasi awan yang dirancangnya. Bill Gates mengatakan, bahwa lahirnya Microsot pada saat itu adalah sebuah revolusi. Perjalanan 40 tahun Microsoft memang bukanlah petualangan mudah. Namun, Bill Gates yakin bahwa sistem cloud computing akan berkembang lebih cepat dalam 10 tahun ke depan.

Bill Gates mengatakan bahwa dia bangga dengan semua produk dari Microsoft. Cortana, Skype Translator, dan HoloLens adalah sebagian dari apa yang telah dihasilkan Microsoft selama 40 tahun. Dia juga mendorong semua karyawan untuk bersama-sama memajukan perusahaan. Dia berujar bahwa yang terpenting adalah apa yang akan diraih Microsoft ke depannya. Semua pernyataan Bill Gates tentang 40 tahun Microsoft itu dituliskan dalam sebuah catatan kepada semua karyawannya.

Sumber : asia.pcmag

DON'T MISS

Tulis Komentar