Home » Gadget » Smartphone » 3 Smartphone Panasonic Dengan Teknologi 4G

3 Smartphone Panasonic Dengan Teknologi 4G

3 Smartphone Panasonic Dengan Teknologi 4G
3 Smartphone Panasonic Dengan Teknologi 4G (gambar: gsmarena.com)

Jatimtech.com – Di saat tahun 2013 Panasonic menyerah untuk mengikuti trend Android, kini terdapat 3 smartphone Panasonic yang diluncurkan dengan OS Android 5.1 Lollipop. Perubahan konsep perusahaan juga melibatkan konektivitas 4G LTE yang juga dilengkapi fitur Dual Sim.

GSMArena (18/08/2005) menyebutkan bahwa smartphone Panasonic tersebut antara lain Panasonic Eluga L2, Panasonic Eluga I2 dan Panasonic Eluga T45. Ketiganya memiliki perbedaan baik dari segi layar maupun spesifikasi yang ada didalamnya.

  1. Panasonic Eluga L2

Dengan layar 5,5 inch, ketebalan dimensinya sekitar 8,6 mm dengan berat 158 gram. Sayangnya baterainya masih berukuran kecil yaitu 2500 mAh. Ponsel ini dilengkapi kamera utama 8 MP dan 2 MP di bagian depan. Sementara di segi penyimpanan, terdapat memori internal 8 GB dengan chipset Snapdragon 1,2 Ghz Quad Core.

  1. Panasonic Eluga I2

Smartphone Panasonic ini memiliki layar 5 inch dengan baterai berkapasitas 2000 mAh. Resolusi kameranya pun sama yaitu 8 MP dan 2 MP, sedangkan Chipset yang digunakan adalah Quad Core 1 GHz dengan RAM 1 GB.

  1. Panasonic Eluga T45

Eluga T45 merupakan smartphone paling kecil dan terjangkau harganya. Dengan layar 4,5 inch, kapasitas baterainya 1800 mAh. Kameranya pun 5 MP dan 0,3 MP dengan segi penyimpanan 8 GB.

Harga dari smartphone Panasonic ketiganya bervariasi tergantung dari spesifikasi yang ada didalamnya.

Written by
Agung memiliki passion pada perkembangan hardware yang terbaru, prosesor, harddis, serta perkembangan di dunia gadget.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>